Jumat, 13 Oktober 2017

Dampak Teknologi Jaman Sekarang

       Pada Zaman dulu untuk mengirim sebuah kata atau kalimat ke tempat yang jauh harus memakai surat untuk mengirim pesan dan juga dulu untuk berbicara ke tempat yang jauh juga dulu tidak bisa, sekarang sudah ada handphone yang bisa mengirim kalimat dan bisa berbicara ke tempat jauh menggunakan telepon. Jadi teknologi tambah pesat setiap tahunnya, misalnya dlu memakai surat sekarang sudah memakai handphone.
        
       Seiring waktunya Teknologi semakin berkembang, rata-rata semua orang sudah mempunya gadget  di kalangan remaja,dewasa dan juga anak-anak sudah menggunakan handphone gadget dan juga sudah bisa menguasainya. tapi seriing teknologi semakin maju banyak juga kejahatan di sosial media, menipu melalui internet ,berkenalan di internet ke orang yang tidak di kenalin, menonton film dewasa , karena sekarang untuk mengakses data saja sudah sangat cepat dan untuk menghubungi orang saja sudah menggunakan sosial media.

       Dampak nya anak kecil tidak mengetahi mana hal yang benar dan juga hal yang salah sepuasnya mereka memakainya tanpa tahu arti berbahaya bagi kita, banyak hoax di mana-mana sampai tidak tahu yang benar dan yang salah, dan perang hacker yang mengbloker situs2 negara dan lain-lain.

       Cara Mengatasinya adalah membuat situs-situs yang baik seperti situs pengalanan dana bagi orang yang tidak mampu, membuat artikel2 tentang pola berpikir sehat, saling berkomunikasi ke orang lain, membuat persentasi atau pertemuan menjelaskan tentang cara membuat teknologi yang baik bagi masa depan.

       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Layanan Masyarakyat 'Pola Hidup Sehat'

      A. Langkah Membuat Video Animasi Dalam Blog ini, saya akan menjelaskan tentang langkah-langkah membuat video animasi 2d dan menje...